Ads 780 X 90
Tags: ,

Apple Inc Sangat Fokus Merancang Mobil Listrik

Apple Inc Sangat Fokus Merancang Mobil Listrik

Apple Inc dikabarkan sangat fokus ingin masuk ke industri yang tergolong tinggi, manufaktur otomotif. Langkah utama telah dibuat, mengumpulkan para ahli teknologi otomotif dan desain untuk merancang kendaraan listrik bermerek Apple. Prediksinya lima tahun dari sekarang, inovasi perusahaan raksasa tenologi ini akan terlihat.

Tapi di balik determinasi tinggi itu, komunitas berita global AJ+ (Al jazeera) menemukan sesuatu yang lucu dan mengolahnya menjadi seperti iklan video 'Apple Car'.

Dalam video yang dirilis Senin (23/2/2015), hampir sepanjang dua menit komedian Australia Dan Ilic menggunakan penutup kepala hingga mirip Sir Jonathan Paul Ive, Senior Vice President of Design Apple Inc, saksikan video dibawah ini.



Ive pernah disebut sebagai rekan spiritual mendiang mantan CEO Apple Inc Steve Jobs. Perannya dianggap penting sebagai desainer hampir seluruh produk Apple. Proyek kendaraan Apple kini disebut Titan, namun Jobs ingin menyebutnya "iMove". Konsep Jobs memindahkan fitur ponsel ke skala lebih besar, seukuran mobil.

Ilic memainkan perannya dengan kocak, gelagat bicara dan gestur dibuat semirip mungkin. Parodi ini bisa saja lucu buat penonton tapi belum tentu buat Apple.

OtomotifZones adalah berita tentang Otomotif. Anda juga bisa memberi opini yang Anda tahu tentang berita diatas yang tentu tidak menyingung unsur SARA, terima kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here