Ads 780 X 90
Tags: ,

Sirion 2015 Mulai Modifikasi Dengan Berbagai Konsep Baru

Sirion 2015 Mulai Modifikasi Dengan Berbagai Konsep Baru

Astra Daihatsu Motor kembali mengusung kedatangan New Sirion yang dengan berbagai perubahan. Target meningkat, 500 per bulan, sebab itu berbagai kegiatan yang lekat kembali digelar, namun kini dengan semangat baru.

Sebagai pembukaan, ADM menyelenggarakan Sirion Slalom Time Battle 2015 saat peluncuran New Sirion di Parkir Selatan Senayan, Jakarta, pekan lalu yang sebagaimana dilansir dari Kompas.com.

Adu ketangkasan mengemudi ini dibuka untuk umum dan tersedia hadiah jutaan rupiah buat masing-masing tiga pemenang di kategori Rookie dan Professional.

Tidak hanya itu, ADM juga menyiapkan kontes modifikasi tahunan, Sirion Dress Up Challenge 2015. Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head ADM menjelaskan kompetisi mencari modifikasi terbaik dari seluruh Indonesia ini menggunakan konsep baru.

“Bedanya tahun ini kita kerja sama dengan Hot Import Nights (HIN). Tahun lalu sebenarnya juga sudah kerja sama dengan HIN, tapi Sirion Dress Up Challenge diadakan terpisah. Sekarang jadi satu, tidak lagi berdiri sendiri sehingga acaranya juga bisa diselenggarakan di banyak kota,” ucap Rokky.

Tahun lalu Sirion Dress Up Challenge diselenggarakan di Atrium La Piazza Kelapa Gading, pada awal September. Diikuti 25 kontestan yang berasal dari Jakarta, Banten, Bekasi, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bali, dan Samarinda.

Ada dua kategori, Rookie (pemula) dan Show Carz (profesional). Kedua mobil pemenang mendapatkan penghargaan khusus, yakni ditampilkan di booth Daihatsu di Indonesia International Motor Show 2014, berdampingan dengan mobil-mobil konsep dan modifikasi ADM.

OtomotifZones adalah berita tentang Otomotif. Anda juga bisa memberi opini yang Anda tahu tentang berita diatas yang tentu tidak menyingung unsur SARA, terima kasih.
Show EmoticonHide Emoticon

Thanks For Your Comment Here